Polda Kepri dan Pemko Batam Gelar Pasar Murah Ramadhan
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga /Humas Polda Kepri).

Batam (Kepri), Analisarakyat.com - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batam menggelar pasar murah Ramadhan 1440 Hijriah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan Lebaran 2019.

"TNI-Polri dan Pemkot Batam akan menyelenggarakan pasar murah Ramadhan 1440 H, pada Selasa (28/5) pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB di Kelurahan Sambau, Nongsa," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga di Batam, Senin.

Dalam pasar murah Ramadhan, akan dijajakan berbagai bahan kebutuhan pangan masyarakayt, di antaranya beras, telur ayam, minyak goreng, daging, bawang putih, bawang merah, cabai, margarin, tepung terigu, gula, minuman kaleng, biskuit, sosis, sirup, dan susu.

Erlangga memastikan harga yang ditawarkan pada pasar murah Ramadhan, akan relatif lebih murah dibandingkan harga harga pasaran.

"Setiap komoditas akan disesuaikan dengan jumlah pembeli, berkisar 7.000 paket," kata dia.

Selain pasar murah Ramadhan, Polda Kepri juga menggelar berbagi tali asih bersama masyarakat di tempat yang sama.

Dengan menggandeng Bank Indonesia, pasar murah juga diisi dengan penukaran uang rupiah baru.

Ia mengajak masyaraat untuk datang dan membeli kebutuhan Lebarannya di pasar murah Ramadhan, sekaligus menikmati kegiatan Polda berbagi tali asih. (Red/Humas Polda Kepri


Label: , ,

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.