Mendagri Ucapkan Belasungkawa Gugurnya Anggota Polri Pelaksanaan Pemilu Serentak
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo saat mengucapkan belasungkawa atas gugurnya anggota Polri selama bertugas mengamankan Pemilu Serentak 2019 di Jakarta, Rabu (01/05/2019)/kemendagri.

Jakarta, Analisarakyat.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengucapkan belasungkawa atas gugurnya anggota Polri selama bertugas mengamankan Pemilu Serentak 2019. Hal itu diungkapkannya di Jakarta, Rabu (01/05/2019).

"Kami keluarga besar Kemendagri dan BNPP berbelasungkawa dan berduka sedalam-dalamnya atas gugurnya anggota Polri selama bertugas dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2019,"ungkap Tjahjo.

Berdasarkan data yang diungkap Kadiv Humas Mabes Polri terhitung hingga Rabu (01/05/2019) tercatat sebanyak 22 orang anggota Polri meninggal dunia selama bertugas dalam pengamanan Pemilu Serentak 2019.

Penghargaan setinggi-tingginya juga diungkapkan Tjahjo untuk para pahlawan demokrasi yang kerap ia sebut sebagai Syuhada Kusuma Bangsa tersebut.

"Penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya karena berkat merekalah Pemilu ini dapat berjalan lancar aman, dan tertib semoga mereka ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya. (Red/Puspen Kemendagri)

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.