Pemadaman Listirk di Kota Batam Hingga 2019 Belum ada Solusi
Gedung kantor Bright PLN Batam

Analisarakyat.com, Batam (Kepri) - Masyarakat Kota Batam kembali lagi mengeluh terjadinya pemadaman listrik secara bergulir dari perusahaan Bright PLN Batam selaku pihak pengelola ketenagalistrikan dan satu – satunya perusahaan raksasa di Kota Batam.

Lenni salah seorang warga Bengkong mengeluhkan terjadinya padaman listrik secara tiba – tiba dan dalam waktu tidak tertentu akan berdampak mengganggu kegiatan di rumah khususnya para ibu – ibu rumah tangga.

Dia menambahkan sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 setiap bulannya pasti bisa terjadi pemadaman listrik yang sepatutnya PT Bright PLN Batam dan pemerintah mencarikan solusinya untuk kenyamanan para pelanggan maupun konsumennya.

“Pada tahun lalu PT Bright PLN Batam sudah menaikkan harga tarif dasar listrik, tentu mutu dan tingkat pelayanan listrik kepada masyarakat Kota Batam harus di tingkat kan “ ucapnya dengan nada kesal.

Hal sama juga di katakan oleh ibu Theresia warga kelurahan Seipanas kecamatan Batam Kota, dirinya berharap agar pemerintah daerah dan Wakil Rakyat (DPRD ) Kota Batam maupun pemerintah pusat melalui kementerian ESDM sama – sama mengawasi kinerja PT Bright PLN Batam terkait pelayanan listrik pada masyarakat.

“Saya sangat kesal terjadinya pemadaman listrik hari ini, mudah – mudahan pada hari – hari berikutnya tidak akan terjadi lagi” harapnya, Senin (11/03/2019).

Samsul selaku pegawai PT Bright PLN Batam saat di konfirmasi oleh media ini menjelaskan bahwa tadi ada gangguan yang mengakibatkan terjadinya pemadaman listrik yang tidak terencana, namun apakah saat ini masih padam pak ?

Sementara sebelumnya telah terjadi juga pemadaman listrik di beberapa wilayah di Kota Batam yaitu pada tanggal 4 Pebruari 2019, Dimana Bapak Samsul selaku pejabat PT PLN Batam menjelaskan bahwa ada pemeliharaan infrastruktur tersebar bos sebagaimana yang sudah kita sampaikan di Website PLN Batam. (SS/DGN)

Label: , ,

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.