Menkumham Yasonna dan Dubes Rusia Lyudmila Bahas MLA Kedua Negara
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna Hamonangan Laoly poto bersama dengan Duta Besar (Dubes) Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Georgievna di ruang kerja Menkumham, Jakarta, Rabu (18/03)/Foto: zq/kemenkumham.go.id

Analisarakyat.com, Jakarta - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna Hamonangan Laoly menerima kunjungan resmi Duta Besar (Dubes) Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Georgievna.

Dalam pertemuan tersebut, Menkumham dan Dubes Rusia membahas terkait Bantuan Hukum Timbal Balik atau Mutual Legal Assistance.

Pada kesempatan kali ini, Dubes Rusia menyampaikan progres MLA antara Pemerintah Indonesia dan Rusia. “Saat ini proses MLA sudah dalam tahap finalisasi, dan berharap MLA ini dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak” ujar Lyudmila di ruang kerja Menkumham, Jakarta, Rabu (18/03).

Menkumham Yasonna dan Dubes Rusia Lyudmila Bahas MLA Kedua Negara
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna Hamonangan Laoly dengan Duta Besar (Dubes) Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Georgievna turut bersama pejabat Kemenkumham lainnya saat membahas di ruang kerja Menkumham, Jakarta, Rabu (18/03)/Foto: zq/kemenkumham.go.id
Dubes Rusia juga berharap agar MLA antara Pemerintah Indonesia dan Rusia dapat ditandatangani dalam waktu dekat.

Selain itu, Menkumham dan Pihak Rusia membahas mengenai St. Petersburg International Legal Forum (Forum Hukum Internasional St. Petersburg) yang dihadiri oleh lebih dari 90 negara dengan lebih dari 4500 peserta yang rencananya akan dihadiri oleh Menkumham. Menkumham mengapresiasi Pihak Rusia terkait proses pembahasan MLA antara Pemerintah Indonesia dan Rusia.

“Kami mengapresiasi Pemerintah Rusia, semoga hubungan antara Indonesia dan Rusia semakin baik dan baik lagi di kemudian hari,” ucap Yasonna. (Red/Rizki/kemenkumham)

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.