Jaga Integritas, Pesan Menkeu Pada Pejabat yang Baru Dilantik
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melantik dua orang Pejabat Eselon II di lingkungan Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK) serta 30 orang pejabat Eselon III dari Sekretariat Jenderal (Setjen), DJPK, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko (DJPPR), dan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK). "Selamat bertugas menjalankan amanah baru. Jaga integritas Anda. Integritas adalah sesuatu yang tidak bisa dijual," pesannya di Kantor Pusat DJP, Rabu (27/03/19)/foto: kemenkeu.

Analisarakyat.com
, Jakarta - 
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melantik dua orang Pejabat Eselon II di lingkungan Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK) serta 30 orang pejabat Eselon III dari Sekretariat Jenderal (Setjen), DJPK, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko (DJPPR), dan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK). Pada sambutannya Menkeu menegaskan agar para pejabat dapat terus menjaga integritas dalam mengemban jabatannya tersebut.

"Selamat bertugas menjalankan amanah baru. Jaga integritas Anda. Integritas adalah sesuatu yang tidak bisa dijual," pesannya di Kantor Pusat DJP, Rabu (27/03).

Kepada para pejabat di lingkungan DJPK, Menkeu meminta agar DJPK dapat terus menyempurnakan, baik formula maupun mekanisme transfer ke daerah. Seluruh dana yang disalurkan ke daerah harus mampu menyelesaikan berbagai masalah kesejahteraan yang dihadapi oleh masyarakat.

"Kepada pejabat DJPPR, agar Saudara-saudara dapat menjaga risiko kemampuan pembiayaan keuangan negara di tengah lingkungan yang dinamis dan meningkatkan pendalaman obligasi negara," ujarnya kepada 6 orang Pejabat Eselon III DJPPR.

Untuk para pejabat Eselon III di lingkungan Sekretariat Jenderal yaitu Biro Komunikasi dan Layanan Informasi serta Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan, Menkeu berpesan untuk terus meningkatkan kinerja dengan mengikuti kemajuan teknologi.

Pada kesempatan itu, Menkeu mengungkapkan apresiasinya atas kinerja Biro KLI yang telah mampu berkomunikasi secara kreatif, inovatif, dan memberikan pelayanan informasi dengan sangat baik kepada masyarakat.

Terakhir, kepada pada pejabat BPPK, Menkeu berharap agar BPPK dapat terus meningkatkan kapasitas dan juga profesionalitas para pejabat Kemenkeu.

"Kerjalah sepenuh hati berikan yang terbaik, ukir prestasi. Itu cara menunjukkan Anda cinta dan setia kepada negara RI," di akhir sambutannya. (Red/mr/hpy/nr)

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.