Tommy Tjokro: Alhamdulilah, Terpilih Moderator Debat Kedua Pilpres
Tommy Tjokro. Instagram/@tomtjok

Analisarakyat.com, Jakarta - Pembawa acara, Tommy Tjokro telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai moderator debat kedua pilpres pada tanggal 17 Februari 2019.
Tommy berterima kasih atas kepercayaan tersebut dan berkomitmen akan memberikan kemampuan terbaik.

"Akhirnya diumumkan oleh KPU, mandat untuk memberikan performa yang baik sebagai moderator," ujarnya saat dihubungi Tirto, Jumat (25/1/2019).

Tommy diketahui lahir di Braunschweig, Jerman pada 10 Juli 1977. Pernah jadi pemandu acara di sejumlah stasiun televisi mulai Metro TV, Bloomberg TV Indonesia, kini berkarir di RCTI .

Tommy juga menyatakan sudah bersedia untuk menjadi moderator debat kedua Pilpres 2019. Ia mengaku senang bisa terlibat dalam proses demokrasi.

"Pasti senang terlibat dalam ajang demokrasi, terutama berkaitan dengan capres dan cawapres, Alhamdulillah. Artinya semua ini yang dituntut adalah adu visi misi dan program. Tentunya ini lebih di fokuskan," ucap Tommy seperti dilansir dari Tirto.

Nama Tommy telah disepakati KPU dan tim kampanye kubu Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga bersama Anisha Dasuki untuk jadi moderator debat kedua Pilpres 2019.

Ia berharap debat ini bisa berlangsung dengan menarik, sehingga masyarakat bisa menentukan pilihan pada salah satu capres-cawapres.

"Sehingga bisa dinikmati banyak penonton, mempertajam lagi, atau memastikan masyarakat untuk memantapkan pilihannya dan semoga proses ajang demokrasi terbuka ini bisa berjalan dengan damai," katanya. (***)

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.